Samsung Ativ Smart PC Harga Dan Spesifikasi, Tablet Windows 8



Samsung Ativ Smart PC Harga Dan Spesifikasi, Tablet Windows 8
Samsung Ativ Smart PC adalah salah satu produk terbaru dari samsung yang berbasis windows 8, produk ini bisa difungsikan sebagai laptop ataupun table berkat adanya docking keyboard yang bisa dilepas dan dipasang. Dengan ukuran 11.6" inci tabley hybrid ini mampu menghadirkan resolusi layar full HD 1080x1920 pixel, pada layar tersebut juga disisipkan teknologi 5-finger multi touch yang dapat meningkatkan interaktivitas seperti memutar gambar dan pinch untuk memperbesar.

Hal menarik yang bisa ditemui pada tablet ini adalah adanya S Pen dengan bentuk yang lebih runcing, dengan sensivitas tekanan yang mencapai 1024 S Pen tersebut mampu mengatur goresan lebih tebal autaupun tipis tergantung tekan pada S Pen itu sendiri. Sayangnya sebagai pendamping sistem operasi windows 8 tablet ini hanya menggunakan prosesor intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8GHZ plus tambahan RAM Sebesar 2Gb.

Dengan prosesor seperti itu kinerja Samsung Ativ Smart PC saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus menjadi melambat, namun ketika hanya menjalankan satu aplikasi kinerjanya tetap oke. Beralih kepengolah gambarnya disediakan dual camera, yakni kamera 8MP pada bagian belakang dan kamera 2MP pada bagian depan. Bisa jadi tablet ini merupakan tablet windows 8 pertama yang menggunakan kamera utama 8MP, mengingat tablet sejenis paling besar menggunakan kamera 5MP.

Untuk koneksi internetnya sendiri disediakan slot sim card GSM yang mampu bekerja hingga jaringan HSDPA, selain itu terdapat pula fitur wifi pada konektivitasnya. Sementara untuk aplikasi browsing telah disediakan internet xplorer 10 sebagai browser defaultnya, itu artinya tablet ini akan mampu menyuguhkan antar muka yang berbeda ketika mengakses internet.

Fitur Samsung Ativ Smart PC lainnya adalah adanya dukungan microSD sampai 64Gb, baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian normal dan Port USB untuk transper data. Sementara untuk harga Samsung Ativ Smart PC hanya dibandrol seharga 9,5 jutaan saja, agak mahal memang tapi sebandinglah dengan fitur yang ditawarkan

Categories: , ,
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment